Uncategorized

Pisah Sambut Kapolres Muratara

MURATARA,The8News.com

Pisah sambut Kepala kepolisi Resort (Kapolres) Musirawas utara (Muratara) dari yang lama akan di gantikan yang baru,acara tersebut telah di gelar di Aulah Siti rahma kelurahan Muara Rupit,Kecamatan Rupit,Kabupaten Muasirawas Utara Rabu,(28/10/2020).

Sedangkan Kapolres yang lama adalah,AKBP Adi Witanto,S.I.K yang menjabat selama 1 tahun di Muratara akan di gantikan Kapolres yang baru,yaitu AKBP Eko Sumaryanto,S.I.K

Dalam sambutannya AKBP Adi Witanto menyampaikan,selama 1 tahun dia bertugas di Muratara, dia merasa bangga, yang mana selama ini orang menilai Muratara gersang dan tidak aman,ternyata damai,Sedangkan kasus selama 10 bulan hanya ada 42 kasus,

“Dari 42 kasus tersebut ada beberapa kasus berat,salah satunya penangkapan dan penemuan 1 hektar ladang ganja di wilayah Kecamatan Karang jaya,”papar AKBP Adi Witanto.

Dia juga mintak maaf kepada Pemerintah dan masyarakat Muratara kalau ada kesalahan selama 1 tahun dia menjabat serta mohon pamit,dan mohon Do’a semoga di tempat yang baru nanti,dapat menjalankan tugas dengan baik.

Sementara itu Kapolres yang baru AKBP Eko sumaryanto,SIK. juga menyampaikan dalam sambutannya,dirinya merasa banyak mengucapkan terima kasih,pada hari ini dia resmi di tugaskan di Muratara,dia berharap kepad Pemerintah kabupaten Muratara dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas terutama dalam menjaga Kamtibmas agar Muratara tetap Kondusif.

“Alhamdulillah berkat Rahmat Tuhan saya telah di tugaskan di Muratara,semoga saya dapat menjalankan tugas dengan baik dalam member pelayanan kepada Masyarakat,” terangnya.

Pjs Bupati Muratara Supriyono juga menyampaikan dalam sambutan pidatonya,sampai hati ini dirinya baru 30 hari menjabat Pjs Bupati Muratara dan bersama pak Adi Witanto,sebagai Kapolres Muratra,setelah itu di nyatakan hari ini pak Adi pinda ke tempat kerja yang baru,maka saya mewakili Pemerintah Muratara mengucapkan,

“Selamat jalan Pak Adi Witanto dan selamat bertugas di tempat yang baru,semoga betah di tempat yang baru nanti.”ucapnya.

Supriyono juga menyampaikan kepada Kapolres yang baru,AKBP, Eko Sumaryanto,selamat datang di bumi berselang serundingan ini, dan selamat menjalankan tugas di rumah kami ini, selalu bekerja sama yang baik pada Pemerintah kabupaten Muratara,

“Harapan saya pada Kapolres yang baru ini dapat meneruskan tugas Kapolres yang lama dalam menciptakan Ketertiban masyarakat di Muratara,” pungkasnya.(Wancik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button