Musi BanyuasinNews

Polsek Lais Operasi Yustisi dan Sebarkan Masker

Muba, The8news.com – Menindaklanjuti Program 100 Hari Kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Polres Muba dan Jajaran Secara serentak menggelar Pembagian Masker , seperti yang di lakukan

Jajaran Polisi sektor Lais resor Musi Banyuasin (Muba) melakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di wilayah hukum Polsek Lais, Jalan Raya Palembang-Sekayu Desa Teluk​ Kecamatan Lais Kabupaten Muba, Rabu (3/2).

Kapolsek Lais AKP Herman Junaidi SH dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan yakni memberi himbauan dan pembinaan yang bersifat edukatif dan humanis dalam pelaksanaan giat Operasi Yustisi Penegakan Hukum Terhadap Pelaku Pelanggaran Protokoler Kesehatan Covid-19.

Dirinya berharap,​ agar seluruh masyarakat Kecamatan Lais dan pengendara selalu menggunakan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Dalam kesempatan itu juga, Polsek Lais membagikan masker bagi masyarakat dan pengendara yang tidak menggunakan masker.

Lebih lanjut, pihaknya akan terus mengingatkan warga masyarakat agar selalu menggunakan masker saat berada di tempat umum.

“Masih adanya masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan langsung kami berikan edukasi. Selain itu mereka juga kita berikan masker untuk digunakan,” pungkasnya. (wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button