Musi BanyuasinNews

Polsek Sekayu Amankan Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

Muba, The8news.com – Seorang pelaku penipuan dan penggelapan sepeda motor di kota Sekayu, bernama Irvan Rozian alias Iyan diamankan unit reskrim Polsek Sekayu resor Musi Banyuasin berikut barang bukti sepeda motor merk vixion warna hitam . Ia ditangkap polisi setelah kabur dan bersembunyi di Babat Toman. Rabu, (03/03).

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH Sik melalui Kapolsek Sekayu AKP Ade Nurdin SH mengatakan, pelaku ditangkap pada Rabu, (03/03). Kasus ini berawal pada akhir tahun pada kamis, (31/12/20) sekira Pukul 21.00 Wib, di seberang jembatan musi jln.Sekayu – Pendopo kel. Soak baru kel. Balai agung Kec. Sekayu Kab. Muba.

Pelaku Meminjam sepeda motor vixion warna biru milik korban JEVRI YADI WIRA YUDA untuk membelikan korban minuman jenis BIR BINTANG dalam rangka merayakan malam tahun baru. setelah pelaku pergi membawa sepeda motor korban, malah justru pelaku tidak kembali lagi.

“Korban ini karena kenal dengan pelaku akhirnya meminjam kan nya. Tapi justru sebaliknya malah pelaku menggelapkan nya” Kata Ade pada tribratamubanews.

Ade mengatakan, pelaku ini setelah menggelapkan langsung menghilang dan bersembunyi ke wilayah Babat toman.

“Setelah kita lakukan penyelidikan selama tiga bulan, pelaku dapat kita ketahui keberadaanya di wilayah Babat toman” Ujar Ade.

Akibat perbuatannya, pelaku dan barang bukti telah diamankan dan dikenakan pasal 372 KUHPidana. (wan/ril).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button