Uncategorized

Satu Pengedar dan Sembilan pemuja Sabu Berhasil di Ringkus.

Palembang,the8news.com  — Dalam kurun waktu satu bulan, Jajaran Polsek Ilir Timur(IT) II Palembang berhasil mengamankan sembilan orang pemuja sabu dan satu pengedar diwilayah hukumnya. Diketahui, tersangka yang di amankan merupakan pengangguran dan kuli bangunan.
Kapolsek IT II Kompol Milwani didamping kanit Reskrim Ipda Novel menuturkan, kesepuluh tersangka itu di tangkap ada yang dijalan dan ada juga di rumah saat tengaj pesta sabu.
“Dari hasil operasi hunting, kita berhasil mengamankan sepuluh orang pemuja sabu. Ada yang tertangkap tangan saat pesta, dan juga melihat gerik yang mencurigakan, ,lalu dilakukan pemeriksaan sehingga didapatilah barang bukti,” Ujar Milwani saat gelar perkara di Mapolsek IT II. Kamis(1/11)
Menurut Milwani sepuluh tersangka yakni, Lutpi(21), Wahyu(30), Oki(39), Adi(30), Robi(38), Dani(33), Irpan(31) ,Rizky(19), Dayat(37),  dikenakan pasal 112 Kuhpidana  sedangkan tersangka Syahbani (33) dikenakan pasal 114 Kuhpidana tentang Narkotika dengan ancaman paling singkat lima tahun kurungan penjara.
Disamping itu, tersangka Lutpi yang tercatat sebagai Warga Jalan segaran lorong Kebangkan pinggir Dam Kelurahan 9 ilir Kecamatan It II Palembang ini mengaku nika dirinya menjadi pemuja sabu itu sudah dua tahun.
” saya pakai seminggu sekali paket seratus ribu, efek yang saya rasakan bertambah semangat pak. Rasa pegal-pegal hilang,”ungkap pekerja kuli bangunan ini.(rin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button