Lubuklinggau

Sertijab Pergantian Pejabat Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Lubuklinggau

Lubukilinggau,the8news.com —
Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) pergantian pejabat Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) dalam rangka Mutasi Jabatan. AKP, Wahyu Maduransyah Putra ST,Sik, Pindah tugas ke Polres Banyuasin, dengan jabatan yang sama, dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polresta Lubuklinggau,senin (30/07).
Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar, Sik, juga tampak hadir ketua Bhayangkari cabang Lubuklinggau Ny. Ludmila Sunandar dan diikuti oleh Seluruh personil Kabag, Kasat, Kasi,  Kapolsek, para Perwira dan Bintara Polres Lubuklinggau serta pengurus Bhayangkari cabang Lubuklinggau.
Pada kesempatan itu AKBP Sunandar dalam sambutannya mengatakan,”Rotasi adalah hal yang lumrah di tubuh POLRI, karena ini merupakan proses regenerasi untuk perjalanan karir seseorang guna memasuki suasana kerja yang baru,”Ungkap kapolres
Selanjutnya Kapolres,Mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya, selama bertugas di polres lubuklinggau,  semoga tambah sukses ditempat yang baru. Dan Selamat datang buat KasatReskrim baru, AKP. Rivow Lapu SE, Sik, MH, Sebelumnya juga menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres OKU Selatan.
Ia meminta pada pejabat baru, untuk Segera menyesuaikan diri ditempat baru agar dapat mengambil langkah-langkah dalam pelaksanaan tugas yang sudah banyak menunggu.”harapnya. (marzuki)

Related Articles

27 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button