Musi BanyuasinPendidikan

SMPN 3 Lais Gelar Tasyakuran dan Graduation Ceremony Class Of IX 2024

MUBA,The8news.com – SMP Negeri 3 Lais kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin ( Muba) menggelar Tasyakuran dan Graduation Ceremony Class Of IX 2024, dalam rangka pelepasan siswa-siswi kelas IX.

Kegiatan prosesi pelepasan siswa-siswi yang dilaksanakan di halaman SMP Negeri 3 Lais, sebanyak 152 orang siswa-siswi, Kamis (13/6/2024).

Hadir dalam kesempatan itu, kepala Sekolah SMP Negeri 3 Lais dan para guru, staf TU, Perwakilan Camat Lais, Korwil Dikbud Lais, ketua komite, tamu undangan para kepala sekolah dan orang tua/ wali murid dan Siswa- siswi kelas IX.

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Lais Mardiana MPd dalam sambutannya mengatakan “ Tasyakuran dan Graduation Ceremony Class Of IX 2024 ini kita gelar dalam rangka mendoakan dan pelepasan siswa-siswi kelas IX yang telah berakhirnya pelajaran tahun 2023/2024″, jelasnya.

Mardiana juga menyampaikan beberapa pesan dalam sambutannya “kepada segenap Siswa-Siswi SMP Negeri 03 Laris belajarlah dengan bersungguh sungguh agar kelak anak anak ku menjadi orang yang sukses, selalu menghormati kedua orang tua dan sikap menghargai antar sesama, menimba ilmu dengan ikhlas sehingga menjadikan kita bermanfaat untuk orang lain serta tetap menjaga nama baik sekolah.

“Jadilah manfaat untuk orang lain, dan jangan menindas orang dengan ketajaman dan kecerdasan ilmu yang kita miliki,” pesan Mardiana

Selanjutnya, Kepala Sekolah Mardiana dan guru -guru selalu mendoakan para siswa-siswinya agar menjadi orang yang sukses berguna bagi bangsa, agama, dan menjadikan sekolah bangga dengan prestasi dan jenjang pendidikan yang diraih alumni, karena harapan negeri ada pada generasi.

“Semoga kalian menjadi orang sukses baik di dunia maupun di akhirat, harapan kami guru, melihat prestasi yang diraih oleh siswa-siswi maka disitulah kebanggaa kami,” pungkas Mardiana.

Senada, Korwil Dikbud Lais Suharli pada kesempatan itu menyenangkan apresiasinya atas upaya keras kelapa Sekolah Mardiana MPd yang telah berhasil membina dan mendidik siswa siswi SMP Negeri 3 Lais.

Dia berpesan kepada siswa – siswi kejarlah cita cita mu setinggi langit, banyak banyaklah menggali ilmu hingga dapat membanggakan orang tua dan guru mu.

” Anak anak ku bila ingin menjadi berhasil dan sukses dunia akhirat carilah ilmu sebanyak banyaknya”, imbuhnya.

Semantara itu, ketua Komite Azwil Hamidi mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah SMP Negeri 3 Lais dan guru yang telah mendidik dan membina serta telah mengajarkan banyak hal kepada anak anak kami hingga berhasil dan akan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi.

Selain itu kami juga meminta maaf yang seikhlas ikhlas nya atas kesalahan yang pernah dilakukan oleh anak anak kami.

” Kami mohon ridhonya atas ilmu yang telah di salurkan kepada anak anak kami, Jasa baik kepala sekolah dan guru guru akan selalu kami kenang, kami tidak bisa membalasnya atas jasa jasa baik Bapak Ibu guru, melainkan kami serahkan kepada Allah SWT,semoga Allah melipat gandakan pahalanya untuk mu, sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas doa Bapak/ Ibu guru”, imbuhnya.(Cn)

Post by Wan

Related Articles

Back to top button