Palembang

Terima Tambahan 10 Sak Semen, Satgas TMMD Percepat Pengerjaan MCK

Palembang – pembangunan MCK komunal pada areal pinggiran area pemukiman warga kembali terima kembali  pasokan semen guna percepatan pembangunan. Terlihat di lokasi Satgas bersama warga sekitar tengah mengatur susunan dari 10 sak semen yang di terima.

 

Setelah kemarin pengerjaan pembuatan mck komunal tersebut telah tahapan plaster dinding, pada hari ini guna mempercepat penyelesaian kebutuhan semen dalam pembuatan MCK komunal tersebut di tambah.

 

Dimana secara fisik pembangunan MCK komunal tersebut telah 60 persen. Seperti di sampaikan DANSSK satgas TMMD Kapten Infanteri Winarto, pada saat ini pembuatan MCK tinggal pemasangan atap dan pemasangan ubin dan beberapa poin lagi.

 

Masih dikatakan DANSSK kapten Infanteri Winarto, pada hari ini guna pengerjaan tidak terputus pasokan semen pada pembuatan MCK komunal ditambah kembali.

 

” Alhamdulillah hari ini kita menerima pasokan semen sebanyak 10 sak, pada pembuatan MCK komunal. Ini kita lakukan guna percepatan pembuatan MCK tidak terhambat hanya kekurangan pasokan semen”. katanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button