NewsPrabumulih

Yonkav 5/DPC Meriahkan HUT ke-71 Kavaleri dengan Berbagai Lomba

Prabumulih, The8News.com – Batalyon Kavaleri 5/DPC menyemarakkan perayaan HUT ke-71 Kavaleri dengan menggelar lomba berbagai cabang olahraga bertempat di asrama Yonkav5/DPC, Rabu (3/2).

Adapun cabang olahraga diperlombakan antar kompi yang diikuti oleh seluruh anggota TNI dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XII Yonkav-5/DPC tersebut diantaranya, olahraga Takraw, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Volly, Menembak, serta Toga dan Bulu Tangkis.

Komandan Batalyon Kavaleri 5/DPC Mayor Kav Muslim Rahim Tompo SH MSi mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Kavaleri TNI AD.

Disamping itu juga berbagai cabang olahraga yang diperlombakan tersebut bertujuan untuk memupuk semangat juang dan jiwa korsa antar sesama prajurit Yonkav 5 DPC serta mencari bibit-bibit unggul untuk dibina dan dilatih yang nantinya akan diarahkan untuk mengikuti event-event yang lebih besar.

“Dengan digelarnya kegiatan berbagai lomba cabang olahraga dalam rangka HUT ke-71 Kavaleri TNI AD ini diharapkan kepada seluruh prajurit agar terus membina fisik, karena hal itu merupakan modal utama menunjang tugas sehari hari,” ungkap Mayor Kav Muslim Rahim Tompo SH Msi. (*)

Related Articles

27 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button