Uncategorized

13 Kg Sabu dan 5430 Ekstasi di Musnahkan Polda Sumsel

Palembang, the8news.com — Pemusnahan Barang bukti berupa 13 kg sabu ,5.430 butir pil ekstasi dan puluhan batang ganja di musnahkan Polda Sumsel bersama ,Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, Kajati Sumsel Ali Mukartono, Kepala BNNP Sumsel Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, dan pejabat utama Polda Sumsel, Selasa (22/1/2019).

Pemusnahan barang bukti narkoba tersebut merupakan hasil ungkap kasus oleh jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatra Selatan (Sumsel) pada desember 2018 dan bulan januari 2019 ,jelas Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara

“Barang bukti ini merupakan hasil ungkap anggota kita pada Desember 2018 hingga Januari 2019 dan sudah ada penetapan dari Kejaksaan Negeri Palembang,salah satu pemiliknya yaitu, pecatan anggota Polri yang melibatkan ibu dan bapak mertuanya, yang kini masih mendekam di Lapas Narkoba Banyuasin,” katanya.

Peredaran narkoba di sumsel ini sudah sangat mengkhawatirkan, tidak hanya tempat peredaran namun juga tempat transit. Rata rata narkoba, khususnya sabu yang masuk ke Sumsel berasal dari Malaysia. Untuk itu saya tegaskan kepada anggota narkoba untuk menyikat dan memberanguskan bandar narkoba, tanpa pandang bulu, dan tindakan tegas ini sudah kami buktikan kepada enam tersangka bandar narkoba yang kami tembak mati,” tegasnya.

Zulkarnain mengungkapkan , Sumsel bukan hanya menjadi tempat peredaran narkoba, namun Sumsel merupakan tempat transit sebelum didistribusikan keluar daerah,ucapnya.

“Peredaran narkoba di sumsel ini sudah sangat mengkhawatirkan, tidak hanya tempat peredaran namun juga tempat transit, rata rata narkoba, khususnya sabu yang masuk ke Sumsel berasal dari Malaysia. Untuk itu saya tegaskan kepada anggota narkoba untuk menyikat dan memberanguskan bandar narkoba, tanpa pandang bulu, dan tindakan tegas ini sudah kami buktikan kepada enam tersangka bandar narkoba yang kami tembak mati,” tegasnya.(ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button