Uncategorized

19 Anggota Polres Empat Lawang “Naik Pangkat”

EMPAT LAWANG, the8news.com — Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 dihalaman Mapolres Empat Lawang di lakukan upacara kenaikan pangkat. Setidaknya ada 19 personel Polres Empat Lawang, naik pangkat.
Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto SIk mengungkapkan, upacara kenaikan pangkat ini kita gelar bertepatan dengan HUT Bhyangkara ke – 73 tahun
“Ya mas, tidak ada perwira, semuanya bintara. Ada 19 orang yang naik pangkat,” ungkap Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi Karyanto usai memimpin prosesi upacara kenaikan pangkat di Mapolres Empat Lawang.
Menurut Kapolres, kenaikan pangkat sejumlah anggota Polres Empat Lawang, pada hari ini diharapkan dapat menjadi penyemangat dan kebanggaan bagi anggotanya istrinya, “Makanya saya minta istri yang naik pangkat itu, hadir dalam prosesi ini, karena sejatinya jika suaminya naik pangkat, istrinya juga naik pangkat,” katanya.
Kapolres mengucapkan selamat kepada yang dinyatakan naik pangkat. Sementara bagi yang belum naik pangkat agar dapat bekerja lebih giat lagi dan tingkatkan disiplin, agar tidak ketinggalan dengan rekan-rekannya.
“Ini anugrah dari Tuhan yang patut disyukuri dan sebagai bentuk reward dari kami, yang mendapat anugrah ini kita naikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kita berharap capaian ini terus ditingkatkan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa,” pungkasnya.(fz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button