Pemkot Palembang

Kampoeng 1O1, Sajikan Makanan Tradisional Nusantara dengan Suasana Kampung

Weekend adalah saat yang tepat untuk dihabiskan bersama orang-orang tercinta setelah ditengah kesibukan berkerja. Berbicara mengenai weekend, malam minggu menjadi salah satu waktu favorit yang bisa dijadikan sebagai “quality time” bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat lainnya. Menyadari hal tersebut, THE 1O1 Palembang Rajawali kini kembali memberikan promo terbaru yang bisa menjadi pilihan anda untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

Public Relation Officer THE 1O1 Palembang Rajawali, Della Dwi Oktarina mengatakan, “sekarang kamu tidak perlu lagi bingung mencari tempat yang pas untuk menghabiskan waktu malam minggumu, THE 1O1 Palembang Rajawali adalah pilihan yang tepat,” jelasnya.

Hotel berbintang empat dikawasan Rajawali dengan 137 kamar ini memberikan promo sajian berbagai varian makanan dan minuman dengan suasana kampong dengan nama “Kampoeng 1O1”.

Akan ada banyak sekali varian makanan dan minuman tradisional yang tidak hanya berasal dari Palembang saja namun juga Nusantara yang akan disajikan khusus untuk anda. Untuk harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau mulai dari Rp. 5.000,- saja kamu akan mendapatkan sajian makanan dengan suasana kampung di hotel berbintang empat.

Tidak hanya itu saja, promo yang dilakukan pada setiap malam minggu ini juga akan menampilkan live akustik yang akan menemani makan malam anda. Promo ini akan dilakukan di swimming pool area yang terletak di lantai 1, dengan dekorasi dan suasana ala kampung dimalam hari menjadi paket lengkap untuk malam minggu anda.

Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kami di nomor telepon +6281318108101 atau melalui email di [email protected]. (rill)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button