Palembang

Apel Sore Terakhir KumHam

Palembang – Tinggal beberapa hari saja memasuki tahun 2018, oleh karenanya Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kumham Sumsel) gelar apel sore terakhir di pengujung tahun 2017. Apel ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sukamta selaku Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Wilayah Kumham Sumsel yang diikuti oleh Kepala Divisi Imigrasi Kemas Hamzah Zain, pejabat Administrator, pejabat pengawas, JFT dan pelaksana, di Aula lantai 3 Kantor Wilayah, Jum’at (29/12).
“Mari kita sambut tahun 2018 dengan semangat baru dengan bekerja lebih baik lagi untuk mewujudkan Kumham Sumsel e-Gov PASTI Good Goverment”, kata Plh.Kakanwil. Selain itu Ia berterima kasih kepada seluruh pegawai telah bekerja dengan penuh tanggung jawab dan telah menyelesaikan pekerjaan dengan baik pada tahun ini dan selamat melaksanakan hari libur tahun baru. Sukamta juga mengingatkan seluruh pegawai untuk mengikuti apel serentak pada tanggal 2 Januari 2018 di Rupbasan Kelas I Palembang, tutupnya
Apel sore terakhir ini dilaksanakan berdasarkan Instruksi Menteri Hukum dan HAM, terkait Pengendalian Pelaksanaan Tugas dan Pengawasan menjelang Tahun Baru 2018 dilingkungan Kemenkumham.
Sementara itu menurut pantauan humas melalui pesan WhatsApp pada sore ini tidak hanya di Kanwil tetapi seluruh jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) se Sumsel baik Lapas, Rutan, Bapas, Rupbasan dan Kantor Imigrasi melaksanakan Instruksi Menkumham tersebut. (rill)

Related Articles

12 Comments

  1. Ping-balik: sbobetclub168
  2. Ping-balik: 늑대닷컴
  3. Ping-balik: snuscore
  4. Ping-balik: Boerefijn Tech
  5. Ping-balik: 220.lv
  6. Ping-balik: severne foil
  7. Ping-balik: Fun Cup 2024
  8. Ping-balik: เกมไพ่
  9. Ping-balik: aksara178 slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button