Politik

Deklarasi Paslon HD-MY Padati BKB

Palembang – Deklarasi calon pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya (HD-MY) dipenuhi pendukung yang memadati pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) pada Minggu (7/1) pagi.

Acara Deklarasi itu sendiri ditandai dengan penyerahan  SK Dukungan dari partai pendukung yaitu ,PAN, NasDem dan Hanura, yang langsung disaksikan oleh ribuan pendukung HD-MY dari berbagai daerah .

Sebelumnya , acara tersebut diawali dengan acara Jalan Sehat sepanjang 3 KM,dengan berbagai hadiah dan panggung hiburan .

“Tadi kita sama-sama mengikuti jalan sehat dan nantinya kita bersama akan memenangkan HDMY menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel,” ucap Ketua Tim Pemenangan HDMY, H Syahrial Oesman (SO)

Lebih lanjut, Mantan Gubernur Sumsel ini mengatakan Jalan sehat dan Deklarasi di ikuti ribuan masyarakat dan juga Doorprise yang menarik diantaranya 2 tiket Umroh, 10 Sepeda motor dan hadiah menarik lainnya

“Kenapa kita harus memilih HD MY karena mereka berasal dari dusun kampungan, tidak berpendidikan luar negeri, tapi mereka besar di desa jadi mereka ini sangat dekat dengan masyarakat, kita targetkan pemerataan pembangunan keseluruh Sumsel dan untuk masyarakat Sumsel” tegasnya.

Sementara itu H.Herman deru mengatakan bahwa dukungan tiga partai sudah cukup saat pilkada terdahulu hanya saja kurang beruntung ,ungkapnya sambil tersenyum.

“Mudah-mudahan di pilkda 2018 ini saya dan bapak Mawardi akan mengajak masyarakat sumsel untuk lebih baik, lebih maju dengan cara pemerataan pembangunan di seluruh pelosok sumsel,” ungkapnya

Ditambahkannya ,Setelah deklarasi Pasangan HD-MY selanjutnya akan segera Mengikuti proses di KPU dengan mendaftarkan diri yang rencananya pada tangal 9 nanti dengan turun ke lapangan sesuai zona yang telah ditentukan oleh KPU, “setelah ditetapkan oleh KPU kita akan turun ke masyarakat,” pungkasnya (ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button