OKU

JOB Pertamina – Jadestone Energy (OK) Ltd. (JPJOK) Adakan Bakti Sosial

Baturaja ,– Kegiatan bakti sosial  donor darah yang merupakan Agenda rutin JOB Pertamina – Jadestone Energy (OK) Ltd. (JPJOK) dilaksanakan dibase camp lapangan Air Serdang Desa Peninjauan Kecamatan Peninjauan OKU , selasa (30/01/2018) .
Acara donor darah tersebut dibuka langsung oleh President Derector PHE R Gunung Sardjono Hadi , didampingi Director Operations & Production Beni Jaffilius Ibradi dan General Manager JOB Pertamina – Jadestone Energy (OK) Ltd Amrullah Muiz, beserta General Manager Jadestone Energy Indonesia David Lamp (Opcom Jadestone Energy) dan seluruh pekerja dan mitra kerja JPJOK.
Dalam kata sambutannya President Derector PHE mengatakan sangat bangga dan berterima kasih atas kepedulian pekerja JOB Pertamina – Jadestone Energy (OK) Ltd juga mitra kerja dilingkungan JPJOK yang dengan sukarela dan iklas berbagi pada sesama , menyumbangkan darah yang akan di donorkan pada masyarakat yang membutuhkan.
R Gunung Sardjono Hadi juga sangat mengapresiasi pihak UTD PMI (Palang Merah Indoensia) OKU Baturaja, yang sudah bersinergi menjalin kerja sama dengan JPJOK dan berbuat nyata pada acara bakti sosial donor darah yang dilaksanakan hari ini ungkapnya.
Ditambahkannya juga bahwa JOB Pertamina – Jadestone Energy (OK) Ltd. (JPJOK) dan UTD PMI (Palang Merah Indoensia) OKU Baturaja, telah melakukan kegiatan bakti sosial donor darah sejak tahun 2016 hingga sekarang dan sebagai wujud nyata dan kepedulian tersebut, ketua PMI (Palang Merah Indonesia) OKU H Kuryana Azis telah memberikan penghargaan berbentuk piagam kepada JOB Pertamina – Jadestone Energy (OK) Ltd. (JPJOK).
“Bakti sosial donor darah yang merupakan agenda rutin Lost Control Meeting (LCM) JPJOK telah dimulai sejak tahun 2016 hingga saat ini , dan target pendonor kita hari ini yaitu sekitar 100 orang ” tutupnya.(gwg/ern)

Related Articles

44 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button