Sumsel

Dodi Ajak Seluruh Paslon ” Tidak Kampanye Hitam “

Palembang,– Setelah ditetapkannya DODI – GIRI sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel priode 2018-2023 digedung KPU Sumsel jalan Gubernur Haji Bastari  dan dinyatakan lulus verifikasi oleh  Ketua KPU Sumsel dengan disaksikan seluruh anggota Kpu ,aparat keamanan TNI, Polri dan seluruh instansi yang terkait.

Dodi mengatakan Seluruh verifikasi persyaratan pencalonan atau syarat calon dinyatakan lulus bersama dengan tiga calon lain nya, dan Mulai sekarang “Dodi – Giri” sudah berhak disebut sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur , Kalau kemarin belum itu masih balon ungkapnya setelah keluar dari gedung KPU, senin(12/02/2018).

Dodi menambahkan akan berkomitmen dari sekarang untuk mengikuti tahapan Pilkada gubernur ini dengan baik dan tertib, start kampanye sendiri dimulai  tanggal 15 dan saat memasuki masa kampanye dodi akan cuti begitu pula halnya denga Pak Giri yang sudah non aktif jelasnya.
” Itu berarti , kita bersama seluruh kader partai akan memasuki masa kampanye efektif dan kita akan langsung blusukan dengan menyentuh masyarakat turun langsung ke daerah-daerah pemilihan di Sumatera Selatan ini “.
Dengan menggelar kampanye  dialogis dan juga sosialisasi ke masyarakat Bagaimana memilih yang benar tambahnya .
Dalam menyikapi kampanye hitam Dodi mengajak seluruh Pasangan Calon untuk tidak melakukannya, dan tetap menjaga etika dalam berpolitik agar tercipta suasana yang kondusif .
” Saat ini pasangan kami yang paling banyak diserang oleh black campaign selalu, dari awal sampai sekarang padahal Kami berkomitmen untuk tidak melakukan black campaign seperti itu “
“saya menghimbau ya kalau boleh, cobalah punya kesadaran etika santun dalam berpolitik , nggak boleh jelek jelekan orang, nggak boleh jelek jelek kan satu daerah nanti marah rakyat daerah itu dijelek-jelekkan , jadi kita harus menjaga lah semua ini agar kondusif dengan baik, Jangan melakukan propaganda propaganda, pungkasnya.(ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button