Musi Banyuasin

ESP Kembali dan Rapatkan Barisan Untuk Dodi-Giri

Sekayu – Beberapa orang Banteng senior PDI Perjuangan di Sumatera Selatan (Sumsel) yang selama ini dikabarkan tidak sejalan kembali merapatkan barisan siap melaksanakan perintah DPP PDI Perjuangan untuk memenangkan Pilkada Sumsel.

Merapatnya kembali tokoh PDI Perjuangan seperti Eddy Santana Putra dan beberapa tokoh lainnya dibenarkan oleh Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Sumsel Beni Hernedi.

Beni mengungkapkan kembalinya kader yang telah berjasa membesarkan PDI Perjuangan merupakan jawaban atas kabar yang selama ini berkembang yang mengatakan tidak sejalan dan bahkan mendukung kandidat lain.

“Benar seperti yang diungkapkan Fungsionaris DPD PDI Perjuangan Sumsel Aliandra Gantada kemarin setelah melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh PDI Perjuangan” Ujar pria yang biasa disapa kuyung Beni saat dibincangi, Senin (2/4).

Dirinya berharap dengan kembalinya ESP dan beberapa orang lainnya akan menambah semangat kekompakan kader, simpatisan dan pendukung PDI Perjuangan untuk dapat memenangkan Pilkada.

“Dalam waktu dekat ini, kami bersama ESP akan melakukan penggalangan khusus untuk kemenangan Dodi – Giri” Bebernya. (Jol)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button