Palembang

Musi Lady Rock dan Kawan Lamo Bantu Korban Kebakaran

PALEMBANG, the8news.com —
korban kebakaran di kawasan 15 Ulu
Jalan Aiptu Wahab Rt.08 Rw 03, dan Rt 11 Rw 04  yang terjadi pada minggu lalu tepatnya kamis (15/05) banyak mendapat perhatian dari pemerintah, masyarakat maupun organisasi juga para musisi lokal yang ikut ambil bagian dari rasa kepedulian atas musibah yang menimpa, sekitar 16 unit rumah milik warga .

 

Kemarin para Komunitas musisi yang tergabung dalam Musi Lady Rock (MLR) dan “Kawan Lamo” menyampaikan bentuk kepeduliaannya terhadap korban kebakaran di kawasan 15 Ulu Palembang dengan memberikan sejumlah bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai dan sejumlah uang tunai. Penyerahan sendiri langsung di berikan kepada koordinator posko bantuan dan Lurah setempat, Sabtu (20/05/2018) sore.
Dikatakan koordinator MLR dan Kawan Lamo, Tety Massayu, pihaknya tergugah untuk memberikan bantuan guna meringankan beban para saudara yang terkena musibah kebakaran beberapa hari lalu terlebih lagi di bulan suci Ramadhan. Dengan saling berkoordinasi sesama musisi akhirnya semua niatan tersebut terealisasi.” Alhamdulillah respon kawan kawan musisi Kota Palembang cukup baik, kami langsung menggalang dana dan pakaian layak pakai serta sembako untuk membantu korban kebakaran. Namanya juga manusia mahluk sosial wajib harus saling membantu,” ungkapnya.
Disinggung mengenai nominal dana yang di berikan, Tety Masayyu enggan untuk membeberkan secara fulgar, karena menurutnya sekecil apapun bantuan yang diberikan jika ikhlas maka yakin akan membantu meringankan beban para korban kebakaran tersebut.” Syukurlah ternyata sudah banyak selalin kami yang juga memberikan bantuan, semoga kedepan korban sudah dapat menjalani aktifitasnya seperti biasa lagi dan semoga semua bentuk bantuan yang datang dapat bermanfaat,” tambah dia.
Ditempat yang sama, Diana, selaku koordinator posko bantuan korban kebakaran 15 Ulu menuturkan jika hingga saat ini bentuk bantuan dari berbagai pihak terus berdatangan. Baik dalam bentuk sembako, uang tunai hingga perlengkapan rumah tangga seperti kasur, kompor dan lain sebagainya.” Kami sangat berterima kasih atas semua bantuannya. Kami berharap kedepan juga tidak akan terulang kejaduan serupa. Semoga semua bantuan yang datang dapat kami manfaatkan secara maksimal,” ujarnya singkat.(Anang).

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button