Empat lawang

Demi Untuk Meningkatkan Kedisiplinan ASN, Bupati Berikan TTP

EMPAT LAWANG- Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah mengaku sangat kecewa dengan menurunnya kedisiplin aparatur sipil negara (ASN) dalam lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, akhir-akhir ini. Padahal, saat ini Pemkab Empat Lawang, sudah memberikan insentiif gaji tambahan dalam bentuk tunjangan penghasilan pegawai (TPP).
“Harapan kita sebelum adanya TPP, akan ada perobahan kedisiplin pegawai ke arah lebih bagus. Namun ternyata, perobahan sangat sedikit sekali setelah kita berikan TPP,” sesal Bupati saat dibincangi.
Dikatakannya, tidak semua daerah memberikan TPP kepada pegawainya dan TPP yang diberikan Pemkab Empat Lawang kepada ASN di Kabupaten Empat Lawang, merupakan bentuk kepedulian Pemkab ini kepada perbaikan penghasilan pegawai dan diharapkan dapat memacuh semangat dalam bekerja.
“Kalau kemarin-kemarinnya ada perubahan semagat para pegawai dalam bekerja, bisa saja kita tambah menjadi dua bulan TPP, bayangkan itu. Tapi ini yang terjadi justru sedikit sekali perubahannya, selaku kepala daerah tentu saja saya sangat kecewa,” cetusnya.
Meski demikian, kata Syahril, salah satu yang membuatnya bangga saat ini, berhasilnya Kabupaten Empat Lawang, meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI yang kedua kalinya setelah tahun sebelumnya (2017) mendapatkan WTP perdana bagi kabupaten ini. “Ya, alhamdulillah tahun ini kembali kita mendapatkan opini WTP yang kedua kali. Tentu ini patut kita berbangga,” akunya.
Sementara itu Sekda Empat Lawang, H Edison Jaya menambahkan, keberhasilan kabupaten ini meraih opini WTP yang keduakalinya ini, diharapkan dapat meningkat ketepatan waktu anggaran pendapatan belanja daerag (APBD).(fr)

Related Articles

21 Comments

  1. Monitore o celular de qualquer lugar e veja o que está acontecendo no telefone de destino. Você será capaz de monitorar e armazenar registros de chamadas, mensagens, atividades sociais, imagens, vídeos, whatsapp e muito mais. Monitoramento em tempo real de telefones, nenhum conhecimento técnico é necessário, nenhuma raiz é necessária.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button