Palembang

Pemain SFC Tuntut Gaji Yang Belum di Bayar Manajemen

Palembang, the8news.com — Puluhan pemain Sriwijaya Football Club (SFC) tiba – tiba mendatangi sekretariat SFC dikawasan ruko Palembang Square Mall .
Informasi yang berhasil dihimpun the8news, para pemain SFC menuntut pembayaran Gaji dan Down Payment (DP) yang belum di bayar, Setelah pemain SFC kumpul, Ruko Cafe SFC ditutup rapat, oleh Faizal Musrif yang merupakan seketaris SFC yang juga ada didalam ruko tersebut.
Kapten Tim SFC Hamkah Hamzah usai pertemuan mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan silahturahmi saja dengan pengurus usai lebaran karena masih suasana halal bihalal.
“Hanya silahturami saja, dan kita juga ingin tahu siapa-siapa pengurus yang baru sriwijaya,” Ungkapnya. Saat ditanya maksud kedatangan pemain untuk menayakan soal gaji, Hamka hanya menjawab bukan wewenang mereka untuk menjawabnya “Nah Itu tanyakan saja langsung dengan pengurus, kita pemain tidak boleh, tanyakan saja langsung dengan manajemen” Katanya
Saat ditanya kedatangan pemain SFC yang tiba-tiba, atau sekedar silahturahmi dan halal bihalal kenapa terkesan tertutup dan media  tidak boleh meliput,ia mengatakan karena ruangan terbatas ,kilahnya.
“Sebenarnya tidak tertutup cuma kapasitas ruangan (Cafe SFC/Red) kita terbatas jadi makanya antara pemain dan manajemen saja,” jawab Sekretaria SFC Faisal Mursyid
Tetapi Faisal juga tidak membantah secara langsung atas kedatangan pemain SFC yang menanyakan persoalan Gaji pemain yang belum dibayarkan.
“Memang ada yang disampaikan pemain tentang hal teknis, tapi semuanya akan saya serahkan kepada manajemen. Soal keterlambatan gaji itu masalah teknis, karena kan banyak hari libur lebaran, jadi gaji terlambat satu bulan,” ungkapnya.
Faisal Mursyid menjelaskan  keterlambatan itu bukan disengaja, tapi ada faktor lain terjadi dalam manajemen SFC. “Kita kan baru ada pergantian Dirut seminggu sebelum lebaran. Pak Mudai Madang yang baru menjabat Plt Dirut, harus melakukan konsolidasi dulu dengan manajemen yang lain,” terangnya.(ern)

Related Articles

One Comment

  1. Existe – T – Il un moyen de récupérer l’historique des appels supprimés? Ceux qui disposent d’une sauvegarde dans le cloud peuvent utiliser ces fichiers de sauvegarde pour restaurer les enregistrements d’appels de téléphone mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button