Uncategorized

Sumsel Terpilih Menjadi Calon Tuan Rumah FIFA World Cup U-20

Palembang, the8news.com — Rekam jejak Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang selalu berhasil sukses menyelenggarakan event olahraga bertaraf international terus berlanjut, dipastikan Provinsi Sumsel kembali menjadi lirikan dunia karena telah terpilih menjadi calon tuan rumah FIFA World Cup U-20.ha tersebut tertuang dalam penandatanganan Dokumen Host City agreement dalam proses FIFA U-20 World Cup 2019 antara Gubernur Sumsel H. Herman Deru bersama Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Griya Agung (28/8).

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menyatakan kesempatan emas tersebut tidak akan disia-siakan oleh Provinsi Sumsel. Oleh sebab itu pula dengan yakin Ia menegaskan Provinsi Sumsel siap menjadi tuan rumah FIFA U-20 World Cup 2021 .

“Insha Allah Provinsi Sumsel layak dan siap menyelenggarakan ini, dua tahun kedepan tentu kita masih cukup waktu mempersiapakan semuanya. Inikan kehormatan jika nanti Provinsi Sumsel di percaya untuk menyelenggarakan ini,  karena persaingan ini ada 10 wilayah di Indonesia. Mohon doa semua masyarakat Provinsi Sumsel,” ungkapnyaDiakui Herman Deru, Provinsi Sumsel tidak hanya siap dalam venue  penyelenggaraannya saja, bahkan kesiapan keamanan dan syarat-syarat yang lainnya pun akan dipenuhi mengingat waktu penyelenggaraan masih dalam waktu dua tahun lagi.

“Meliputi berbagai hal bukan hanya kesiapan lapangan, kesiapan keamanan atau syarat-syarat teknis lainnya Provinsi Sumsel siap. Tapi yang jelas kesiapan masyarakat provinsi sumsel untuk menyambut pesta olahraga ini, sudah ditandatangani semua baik lapangan utamanya. PT JSC sudah menandatangani yang lapangan yang dikelola oleh pemerintah sudah ditandantangani dan pernyataan sebagai Gubernur untuk dibawa ke FIFA juga sudah ditandatangani,” tambahnya. (Rel/Hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button