Uncategorized

Undepass Simpang Charitas Mulai di Sosialisasikan

Palembang,The8news.com

Pembangunan underpass simpang charitas  mulai di sosialisasikan dan persiapan rancangan pembangunan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palembang, Ahmad Bastari menjelaskan, bahwa saat ini pihaknya telah melakukan sosialisasi awal bersama warga masyarakat yang yang tinggal di lokasi kawasan.

“Hari ini kita sosialisasi awal. Karena Kementerian PU telah menunjuk Konsultan untuk identifikasi bangunan yang akan terkena pembangunan Underpass itu,” kata Bastari usai kegiatan Sosialisasi yang diadakan di Kantor Camat Ilir Timur I, Sabtu, 21 November 2020.

Dijelaskannya, dalam sosialisasi tersebut, pihaknya memaparkan kepada warga terkait titik luasan yang akan terkena dampak dari pembangunan Underpass.

“Tadi warga yang diundang dari dua Kelurahan, yaitu Kelurahan Sungai Pangeran dan Kelurahan 20 Ilir D I hadir bersama Camat dan Lurahnya. Alhandulillah juga tadi semuanya mendukung untuk pelaksanaan Underpass Simpang Charitas ini,” jelasnya.

Masih dikatakannya, saat ini pihaknya juga sedang melakukan proses  desain-desain, final, serta identifikasi warga yang terdampak untuk mendapati hasil yang akan dilaporkan kepada Kementerian PU itu sendiri.

“Hasilnya nanti akan kita laporkan ke Kementerian PU. Untuk kapan pelaksanaannya belum kita ketahui. Namun, targetnya 2021 lahan sudah Clear , sehingga ketika lahan Clear and clean , baru nanti akan dibangun,” tukasnya.(*)

Related Articles

390 Comments

  1. Good website! I really love how it is easy on my eyes and the data are well written. I am wondering how I could be notified when a new post has been made. I’ve subscribed to your feed which must do the trick! Have a nice day!

  2. fantastic points altogether, you simply received a logo new reader. What might you recommend in regards to your submit that you simply made a few days ago? Any certain?

  3. I would like to thnkx for the efforts you have put in writing this blog. I am hoping the same high-grade blog post from you in the upcoming as well. In fact your creative writing abilities has inspired me to get my own blog now. Really the blogging is spreading its wings quickly. Your write up is a good example of it.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button