oleh

Peserta Gada Utama Wajib di Swab

Palembang, The8news.com
Dalam Pelaksanaan Gada Utama ,Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) seluruh peserta wajib ikuti Protokes, dalam menjaring anggota satuan pengaman yang steril dari covid.
Ketua Abujapi Sumsel  Novembriono ,mengatakan rapid test dilaksanakan untuk memastikan bahwa anggota yang ikut memang non reaktif.
“Jika ada yang reaktif biasanya, atas petunjuk panitia harus diswab dulu, karena reaktif belum tentu Covid,”katanya sabtu (22/11) di The Alts Hotel Jalan Rajawali Plaembang.
Menurutnya seluruh peserta wajib test rapid di tempat bila ada salah satu peserta yang reaktif,maka pendaftarannya di batalkan.
“bila salah satu peserta  hasil tes swab negatif akan melanjutkan pendidikan tersebut, namun jika hasilnya positif makan pendaftarannya dibatalkan”,tegasnya.
Hal senada juga disampaikan dr Euis Restetty SpB dari Klinik Utama Difatra media Palembang.
“Semua telah sesuai dengan protokol kesehatan, sebelum mengikuti pelatihan ini, seluruh peserta wajib melakukan rapid test. Ada sekitar 42 orang yang menjalani rapid test malam ini,” kata dr Euis.
Ditambahkannya bahwa pihak panitia meminta untuk melakukan test rapid dalam kegiatan penjaringan, dan untuk hasilnya telah di sampaikan ke pihak panitia.
“untuk hasilnya telah kita sampaikan ke pihak Panitia,”singkatnya.(ern)
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed