oleh

Diduga Terima Suap Benih Lobster,Edhy Prabowo Mundur Sebagai Waketum Gerindra

Jakarta, The8news.com

KPK menetapkan Menteri Kelautan dan Perikanan (KP), Edhy Prabowo, sebagai tersangka. Ia diduga menerima suap terkait penetapan calon eksportir benih lobster.

Dalam kesempatan itu, Edhy meminta maaf kepada masyarakat serta partainya atas apa yang telah ia perbuat. Edhy juga menyatakan akan mundur sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra dan Menteri KP.

“Saya juga mohon maaf kepada seluruh keluarga besar partai saya. Saya dengan ini akan mengundurkan diri sebagai Waketum ,juga nanti saya akan mohon diri untuk tidak lagi menjabat sebagai Menteri dan saya yakin prosesnya sudah berjalan,” kata Edhy di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (25/11).

“Saya bertanggung jawab penuh dan saya akan hadapi dengan jiwa besar,” sambungnya. Kasus ini terungkap dari OTT KPK pada Selasa (24/11) hingga Rabu (25/11). Edhy Prabowo ditangkap saat tiba dari Hawaii, AS.

Dari gelar perkara, KPK menetapkan total 7 orang sebagai tersangka, termasuk Edhy Prabowo.yang diduga menerima suap miliaran rupiah dari Direktur PT Dua Putra Perkasa, Suharjito. Suap diduga terkait perizinan ekspor benih lobster.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed