oleh

ARAH: Tenang, Tunggu Pleno KPU

Karimun, The8News.com – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode 2021-2024 di Pilkada Serentak 2020 telah berlangsung Rabu (09/12). Dua pasangan calon kepala daerah (cakada), Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (ARAH) dan Iskandarsyah-Anwar saling mendulang suara dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun.

Saat ini KPU Kabupaten Karimun sedang melakukan penghitungan suara dari 12 kecamatan, yakni  diantaranya, Moro, Kundur, Karimun, Meral, Tebing, Buru, Kundur Utara, Kundur Barat, Durai, Meral Barat, Unggar dan Kecamatan Belat.

Pemenang Pilkada Karimun 2020 masih menunggu pleno KPU Karimun nantinya. 

Sementara itu Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (ARAH) mengimbau kepada seluruh masyarakat Karimun, khususnya pendukung ARAH tetap tenang dan dapat menjaga Karimun tetap kondusif.

“Kami imbau agar seluruh masyarakat karimun, khususnya pendukung ARAH tetap tenang, dapat menjaga agar karimun tetap kondusif sampai KPU mengumumkan Bupati dan Wakil Bupatih terpilih nantinya,” ujar Aunur Rafiq didampingi Anwar Hasyim, Sabtu (12/12).

Berdasarakan perhitungan sementara Sistem Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara (Sirekap) KPU hingga Sabtu, (12/12) pukul 14.30 Wib, pasangan Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (ARAH) meraih 50,5% dengan total 5.660 suara. ARAH sementara unggul dari Iskandarsyah-Anwar dengan persentase suara masuk 49,5% (34.930 suara).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed