oleh

Belum Setahun, Infrastuktur SMP Maur Lokal Batu Gajah Sudah Rusak

Muatara, The8news.com –  Infrastruktur yang ada di SMP Negeri Maur Lokal Batu Gajah Kecamatan Rupit,Kabupaten Musirawas Utara sudah rusak, padahal belum sampai setahun sejak dibangun.

Dari pantauan The8News, Sabtu (8/1) sore, tampak atap sekolah yang hampir roboh, jamban (toilet) yang rusak dan tidak berfungsi dengan baik, mesin penyedot ait tidak ada, air yang tak mengalir, hingga tidak tersedianya aliran listrik.

Diketahui, bangunan tersebut dibangun pada Anggaran APBD Kabupaten Muratara tahun 2019 dengan nilai kontrak Rp.99,482,000 dikerjakan pada rekanan CV.Bukit Barisan.

Saat dihubungi, salah satu tenaga pengajar di SMP Negeri Maur Lokal Batu Gajah Kecamatan Rupit Eri Murniyati SPdi (Guru TKS) mengatakan bahwa atap teras tersebut sudah hampir 2 bulan roboh, sedangkan mesin penyedot air  merk Sanyo sudah hilang sejak beberapa bulan yang lalu, hingga kini bangunan tersebut tidak dapat  berfungsi.

“Kalau atap teras rusaknyo sekitar 2 bulan yang lalu, sedang mesin merk Sanyo sebagai penyedot air hilang beberapa bulan yang lalu. Jadi bengunan tersebut tidak berpungsi, ” jelas Eri. (Wancik)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed