oleh

Aliansi Kontraktor Muratara Datangi BPKAD Muratara

MURATARA, The8news –  Puluhan Kontraktor yang tergabung dalam Aliansi Kontraktor Muratara (AKM) mendatangi kantor Badan Pengelola Keuangan Ased Daerah (BPKAD) Kabupaten Musirawas Utara, Senin (11 /1).

Kedatangan mereka meminta kejelasan pada Pemerintah Daerah Kabupaten Musirawas Utara atas pembayaran sisa biaya pelaksanaan kontrak kerja Pada Pemerintah Kabupaten Musirawas Utara yang sudah dilaksanakan pada tahun 2020.

Namun kedatangan para Kontraktor untuk menemui Kepala BPKAD tidak berhasil hasil,dikarnakan beliau tidak di tempat.

Sedang yang menerima kedatangan dari AKM tersebut hanya Sekban Hasbi,

Dalam pertemuan tersebut Hasbi mengatakan,kepada pihak kontraktor.

“Jangan khuwatir semuanya pasti di bayar,dan saat ini saya berikan perbub sebagai pegangan kalian untuk pertemuan pada Senin (18/1/2020) mendatang,” ujarnya.

Sementara itu perwakilan AKM Taupik said menjelaskan, pertemuan hari ini akan dilanjutkan pada Senin (18/1/2020) mendatang, dengan menghadirkan seluruh OPD terkait.

Menurut Taupik, Pak Duman Kepala BPKAD sudah menyurati melalui Sekda seluruh OPD terkait untuk meminta pertanggungjawaban atas hutang tersebut.

“Jadi kami tunggu ketentuan nya hari Senin nanti, kalau tidak sesuai juknisnya maka kami tolak, dan langkah yang kami lakukan menutup kantor Pemkab ini,” tegas Taupik. (Wancik)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed