oleh

Tiga Kades Raih Penghargaan dari Polres Muba

Muba, The8news.com – Tiga Kepala Desa dalam wilayah Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin yang berperan aktif membantu tugas tugas kepolisian, mendapat penghargaan (reward) dari Polres Musi Banyuasin (Muba).

Penghargaan tersebut langsung diserahkan Kapolres Muba Erlin Tangjaya SH SIK kepada Kepala Desa Teluk Kijing III, Kepala Desa Tanjung Agung Selatan (TAS) dan Kepala Desa Tanjung Agung Barat (TAB), di Aula Kapolres Muba, (13/1).

Kapolres MUBA AKBP Erlin Tangjaya SIK saat dikonfirmasi media ini mengatakan, ketiga kepala Desa tersebut telah membantu tugas-tugas kepolisian dalam menjaga ketertiban masyarakat.

“Kita berikan penghargaan ini karena kepala desa tersebut telah membantu tugas-tugas kepolisian dalam hal menjaga ketertiban masyarakat desa tempat mereka bertugas,” jelasnya.

Selain itu, Kapolres Muba juga berharap dengan reward ini menjadikan pemacu dan motivasi kepada kepala desa lainnya dalam rangka menjaga ketertiban masyarakat di desa masing-masing.

Sementara, Kepala Desa Teluk Kijing III Yupanzer Ahmad SE mengatakan penghargaan yang diberikan merupakan sebuah apresiasi yang diberikan institusi Polri.

“Terima kasih kepada institusi Polri yang telah memberikan penghargaan kepada kami. Dengan adanya penghargaan ini dapat memacu kami selaku kepala Desa dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kami masing-masing sekaligus dapat bersinergi dengan kepolisian, ” pungkasnya.(wan)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed