oleh

Winarti Resmikan 2 Tugu dan BMW Sport Centre

Tulang Bawang, The8News.com – Bupati Tulang Bawang Hj Winarti meresmikan dua maskot di Tulang Bawang (Tugu Garuda dan Tugu Simpang Penawar), serta BMW Sport Center secara virtual melalui video conference, Rabu (13/1).

Dua tugu yang diresmikan Bupati hari ini merupakan maskot (icon) Kabupaten Tulang Bawang, sedangkan BMW Sport center adalah pusat olahraga yang terletak di seputaran komplek perkantoran pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Tampak hadir pada acara tersebut Forkopimda Tulang Bawang, Sekdakab Tulang Bawang, Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Tulang Bawang, Ketua MUI, Camat , Tokoh Agama dan Tokoh Adat.

Diketahui, Tugu Garuda dan Tugu Simpang Penawar dibangun menggunakan dana APBD Tahun 2019 dan 2020, sedangkan BMW Sport Center dibangun menggunakan dana APBD tahun 2020 yang lalu.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan bahwa renovasi Tugu Garuda perlu dilakukan agar Kota Menggala tampak indah mengingat, Tugu Garuda merupakan peninggalan para pemimpin terdahulu.

“Tugu Garuda adalah salah satu warisan dari pemimpin-pemimpin dan tokoh terdahulu yang diamanahkan kepada saya, untuk direvitalisasi pembangunan, kita lakukan komunikasi dan kita anggarkan,” pungkas Winarti. (ADV/Yadi)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed