NewsOgan Komering Ilir

Pelantikan Panitia Inti Pilkades Serentak 2021

OKI, The8news.com – Panitia inti pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak d021 di Kecamatan Sirah Pulau Padang resmi dilantik, Rabu (17/2). Pelantikan panitia inti yang diikuti diantaranya Desa Ulak Jermun, Berkat, Rawang Besar, Pematang Buluran dan Bungin Tinggi.

Ini dilakukan menindaklanjuti Surat Camat Sirah Pulau Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir nomor 470/25/ Kecamatan sirah Pulau Padang/I/2021 tanggal 29 Januari 2021 perihal persiapan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa tahun 2021.

Camat Sirah Pulau Padang, Syawal Harahap mengatakan pada gelombang pertama ini, 9 desa di Kecamatan SP Padang yang akan melaksanakan pemilihan pilkades tahun 2021 di antara 157 Desa se Kabupaten OKI.

Acara kegiatan pelantikan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah oleh Ketua BPD dan Kepala Kantor Urusan Agama SP Padang.

Semoga kegiatan Pilkades serentak ini berjalan dengan jujur, adil , baik dan lancar’ Ucap ketua BPD se Kecamatan sirah Pulau Padang Padang.

Di gelombang pertama pelantikan panitia inti dihadiri juga Camat SP Padang, Kapolsek SP Padang dan jajarannya danramil SP Padang yang diwakili Bapak Sulaiman dan anggota.

“Untuk BPD dan panitia berpegang teguhlah pada aturan, sesuai dengan peraturan dan peraturan Bupati akan menghasilkan kinerja yang baik dan senantiasa berdoa semoga di pemilihan tahun 2021 putra-putri terbaik desa yang bersamaan dengan 157 Desa se-Kabupaten OKI, yang Insha Allah akan dilaksanakan pada bulan Agustus yang akan datang,”  pesan Syawal. (Edo)

Related Articles

215 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button