NewsPalembangserba serbi

Klinik Kecantikan Puspita Palembang Beri Diskon 20 Persen

Palembang, The8news.com – Klinik Kecantikan Puspita Palembang secara resmi beroperasi di Jalan Radial Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Peresmian klinik kecantikan tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Owner Klinik Kecantikan Puspita Dr Puspita Sari, Direktur PT Mulei Puspita Indonesia Rizki Putra Sanjaya, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Investasi Setda Kota Palembang Dr Hj Letizia, Sabtu (24/4).

Direktur PT Mulei Puspita Sari Indonesia Rizki Putra Sanjaya menyatakan Palembang merupakan cabang ke 6 setelah Pring Sewu, Kota Metro, Tulang Bawang, dan Lampung Selatan.

“Kita sudah hadir di Indonesia di Lampung sejak tahun 2012 lalu. Kami pilih Palembang karena aksesnya bisa ditempuh melalui tol sehingga diharapkan progres kemajuannya sangat potensial,” ujar Rizki.

Di Klinik Kecantikan Puspita ini, pihaknya mengedepankan motto 3 TER yakni TERbaik, TERjangkau, di an TERlengkap.

Menurut dia, adapun layanan yang ditawarkan yaitu pelayanan kecantikan estetika berupa konsultasi dokter, produk kecantikan dan juga treatment.

“Produk kita sudah memiliki label halal dari MUI serta sudah tersertifikasi Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM),” katanya.

Rizki menuturkan, untuk treatment di cabang Kota Palembang diklaim sudah sangat lengkap. Beberapa andalan treatment disini yakni Body Weight Lose Treatment, Thread Lift, untuk kerutan, Body Whitening Treatment, dan sebagainya.

“Selama grand opening, kami memberikan diskon sebesar 20 persen untuk all produk dan all treatment, serta berlaku hingga 30 April 2021 tanpa persyaratan,” bebernya.

“Kami berharap dengan dibukanya cabang pertama diluar Provinsi Lampung ini dapat menjadi cabang pembuka untuk cabang-cabang diprovinsi lain di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (Niken)

Related Articles

11 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button