oleh

Hasbi Asadiki : Lia Mustika Syarif Orang Yang Tepat Begabung di Partai Golkar

Muratara, The8news.com – Mantan Ketua tim penggera PKK Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Lia Mustika Syarif sebagai istri mantan Bupati Muratara Bapak Syarif Hidayat, saat ini akan terjun ke dunia politik, bergabung pada Partai Golongan Karya (Golkar), dengan menduduki jabata sebagai wakil Ketua peranan wanita

Penyerahan SK dan penyematan baju Golkar kepada Lia Mustika Syarif, yang diserah langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar wilaya Muratara, Bapak Hasbi Asadiki merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatra Selatan, Jumat (18/6).

Hasbi mengakui, pihaknya sudah lama ingin meminang Lia Mustika Sayarif yang disapa Bunda Lia, untuk bergabung di Partai Golkar.

Karna menurut Hasbi, Bunda Lia adalah orang yang tepat,Karna kiprah nya sudah tidak diragukan lagi, selama beliau menjabat selaku ketua tim penggera PKK Kabupaten Muratara,bahkan sudah dikenal oleh seluruh masyarakat Muratara,

“Jadi sudah tidak diragukan lagi kemampuan Bunda Lia, dapat kita lihat dari track rekord nya selama ini,” tutur Hasbi usai acara penyematan pemasangan baju berlambang pohon beringin di Kantor DPD Golkar Kabupaten Muratara, Sabtu (18/6).

Hasbi juga mengatakan,dengan hadirnya Lia Mustika Syarip bergabung di Partai Golkar, itu artinya menambah kekuatan mesin Politik pada partai Golkar, untuk memenangkan pertarungan Pileg maupun Pilkada pada 2024 nanti.

“Dengan hadirnya Lia Mustika Syarif di partai Golkar, itu artinya menambah kekuatan politik, Terget kita di tahun 2024 lima Anggota Dewan,sedangkan ketua DPRD yang akan datang insyaAllah dari Partai Golkar,” harap Hasbi.

Sementara itu Bunda Lia Mustika Syarf saat di tanyai mengapa dirinya ingin bergabung di Partai Golkar, dia mengakui semua itu atas pertimbangan yang cukup matang dan didorong oleh pihak keluarga terutama atas izin suami Bapak Syarif Hidayat, mengingat di partai Golkar ini bayak hubungan emosional dan keluarga

“Sebenarnya sudah banyak partai yang mau mengajak bergabung, tapi sesuai pertimbangan baik pribadi dan keluarga,Karna di partai Golkar cukup solid dan juga banyak hubungan emosional keluarga, maka saya dan keluarga memutuskan untuk bergabung di Partai Golkar,” tutur Bunda Lia.

Dia berharap,dengan hadirnya dia sebagai wakil ketua Peranan wanita di Partai Golkar, akan membuka edukasi masyarakat bahwa perempuan itu harus berani berpolitik.

“Karena di Muratara ini lima puluh persen laki-laki dan lima puluh persen perempuan,maka saya akan membuka edukasi masyarakat perempuan harus berani berpolitik,sama hal nya seperti laki-laki,” pungkasnya. (Wancik)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed