oleh

Putus Penyebaran Covid-19, PHRI Sumsel Vaksinasi Karyawan Hotel dan Resto

Palembang, The8news.com – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatra Selatan (Sumsel) melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap karyawan hotel dan resto di Palembang. Ketua PHRI Sumsel, Herlan Asfiudin mengatakan vaksinasi itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kuota vaksinasi yang kita berikan sebayak 1.356, bulan lalu sebayak 600 karyawan yang telah di vaksin”, kata Babe Herlan, sapaan akrabnya.

Ia menambahkan ada tujuh lokasi vaksinasi Covid-19 bagi karyawan hotel dan restoran di Sumsel, diantaranya Hotel Aryaduta Palembang, Excelton Hotel Palembang, Novotel Hotel Palembang,  Hotel Santika Premier Palembang, 101 Hotel, The Arista Hotel Palembang, dan Hotel The Zuri.

” Dalam memberikan vaksin, prokes tetap kita terapkan. Agar tidak terjadi kerumunan maka kita laksanakan di tujuh tempat yang berbeda,” kata dia.

Ketua PHRI Sumsel itu mengatakan  bagi karyawan yang telah mendapatkan suntikan dosis vaksin Covid-19 harus tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) agar dapat mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kita beharap dengan dilaksanakannya vaksinasi terhadap karyawan hotel dan restoran ini bisa memberikan dampak positif kepada para pengunjung, serta bisa membangkitkan perekonomian kembali, khususnya di bidang perhotelan dan resto”, harap Babe. (Dian)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed