BanyuasinNews

Tujuh Personil PWI Muratara Ikut Bertarung Porwada Sumsel di Banyuasin

Banyuasin, The8news.com – Tujuh personil dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tiba di Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel), selasa (22/06) sore.

Kedatangan ketua dan beberapa anggota PWI Muratara itu dalam rangka keikutsertaan mereka di acara Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) tingkat Sumsel.

Ketua PWI Muratara H Marwan Azhari mengatakan,hari ini dirinya bersama enam anggota PWI lainya berangkat dari Muratara menuju Banyuasin untuk mengikuti Porwada dan saat ini sudah tiba di Banyuasin.

“Alhamdulillah kami sudah sampai di Kabupaten Banyuasin untuk ikut serta dalam acara porwada tingkat sumsel,” kata Ketua PWI Muratara Marwan Azhari.

Marwan mengaku PWI Muratara dalam kegiatan porwada tersebut tidak menargetkan juara.

Namun ia berpesan kepada kontingen perwakilan muratara agar bertanding dengan semangat dan sportif.

“Kalau target juara tidak, namun semangat dan sportifitas dalam bertanding harus dijunjung tinggi sukur sukur dapat memberi kebanggaan,” katanya.

Ia berharap acara porwada tahun ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga acara tersebut akan terus terselenggara kedepannya.

“Harapan kita acara berjalan lancar, sehingga setiap tahun terus terlaksana acara Wartawan di sumsel dapat selalu menjalin silaturahmi,” harapnya. (Wancik)

Related Articles

13 Comments

  1. Ping-balik: sahabat kartu
  2. Ping-balik: Fysio Dinxperlo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button