BanyuasinNews

Polda Sumsel Gathering Bareng Media : Pers Bermartabat, Polisi dan Pers Dulur Kito

Palembang, Poskita.id – Gathering Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH di GOR Dempo, Jakabaring Sport CIty (JSC), Jumat (2/7) diawali dengan senam bersama.

Seluruh jajaran Pejabat Utama Polda Sumsel dan awak media yang hadir menerapkan protokol kesehatan Covid-19, mengenakan masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak

Dalam sambutannya, Kapolda Eko Indra Heri mengapresiasi gathering yang dilaksanakan dan diinisiasi oleh Sumatera Ekspres.

“Gathering yang dilaksanakan hari ini Jumat 2/7/2021 adalah yang pertama dilakukan Polda Sumsel dengan awak media di tengah pandemi COVID-19. Pandemi yang melanda jangan sampai menyurutkan semangat untuk olahraga dan beraktivitas,” kata Kapolda.

Menurut dia, tak hanya menjaga imunitas dengan berolahraga, menerapkan protokol kesehatan dan mengonsumsi makan bergizi di tengah Pandemi Covid-19 sangat penting.

“Jangan Lupa Berdoa agar Pandemi Covid 19 Segera Hilang dari Muka Bumi Sehingga kita dapat beraktivitas dengan nyaman, serta jangan sampai COVID-19 menghambat kita untuk berolahraga,” tukas Jenderal Eko Indra Heri.

Dia menegaskan bahwa COVID-19 tidak bisa dimusuhi. Melainkan dijadikan sahabat. Tentu dengan melakukan perilaku hidup bersih sehat.

“Kita harus berdampingan hidup dengan COVID-19,” ujarnya.

Usai senam bersama, pengundian door prize dilakukan Kapolda Eko Indra Heri. (**)

Related Articles

149 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button