oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Lurah Parit Benut Imbau Warga Disiplin Prokes

Riau, The8news.com – Lurah Parit Benut, Arman Nusa terus aktif mengimbau masyarakat  agar disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. agar dapat meminimalkan penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat.

Arman menyatakan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 merupakan tanggung jawab  bersama.

“Namun sebagai pimpinan yang dipercaya oleh masyarakat , berharap agar di  Kelurahan Parit Benut – Kecamatan Meral, Lurah ini dapat segera meminimalisir penyebaran Covid-19,” ujar dia.

Ia menyampaikan, agar warga taat mengikuti kebijakan pemerintah terkait PPKM Mikro, sesuai dengan dengan Surat Edaran Bupati Karimun NO: 700/SET-COVID-19/VII/SE-08/2021.

Lurah Parit Benut itu juga mengatakan, pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19, khususnya kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Sembako yang didistribusikan ini merupakan bantuan dari Kejaksaaan Karimun, disampaikan oleh Staf kejaksaan berinisial JA. Kami hanya mendistribusikan sejumlah 170 Paket sembako di keluarahan yang saya pimpin saat ini,” ujar dia.

Menurut dia, kelurahan Parit Benut telah terbentuk 10 RT dan 4 RW, jika dihitung dari jumlah bantuan sembako ini tentunya jauh dari cukup.

“Tapi kami bersama RT/RW menyikapi bantuan ini dengan rasa bersyukur masih dapat berbagi di saat-saat masyarakat sedang mengalami kesulitan ekonomi,” kata dia.

Arman menegaskan kepada jajarannya agar pendistribusian bantuan sembako tersebut benar-benar tepat sasaran diberikan bagi masyarakat yang sangat membutuhkannya.

“Karena bantuan ini sangat terbatas jumlahnya, keputusan juga kami ambil berdasarkan musyawarah bersama RT/RW,dengan variasi distribusi antara 12 s/d 15 paket per RT/RW Kelurahan Parit Benut,Kecamatan Meral-Karimun. (Andi Sembiring)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed