Musi BanyuasinNews

Camat dan Kepolisian Sektor Lais Kunjungi Pasien Isoman, Berikan Paket Beras dan Soprt

Muba, The8news.com – Di saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 . Pemerintahan Kecamatan Lais bersama Kepolisian Sektor Lais mengunjungi sejumlah pasien isolasi mandiri (Isoman).di beberapa desa dalam wilayah kecamatan Lais

Kali ini, Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi bersama Kapolsek Lais AKP Herman Junaidi SH didampingi Pol-PP dan Perangkat Desa Danau Cala, mengunjungi kediaman Nurmala (60) warga Dusun 3 Desa Danau Cala Kecamatan Lais yang saat ini tengah mengikuti isolasi mandiri (Isoman), Kamis (29/7).

Saat bertemu keluarga pasien, mereka menanyakan perkembangan kondisi kesehatan pasien sekaligus memberikan dukungan moral dan semangat kepada keluarga pasien.

Demoon Hardian Eka Suza mengatakan, kunjungan ini dilakuan sebagai bentuk perhatian terhadap pasien yang terpapar juga sebagai kontrol tingkat penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Lais.

“Kita harapkan saat ini masyarakat bisa terus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan sehari-hari, agar Virus Covid-19 ini dapat segera ditangani dan kita dapat beraktivitas seperti biasanya,” harap Demoon.

Senada, Kapolsek Lais Herman Junaidi SH mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari rasa peduli kepada warga yang terpapar covid-19 dengan harapan agar warga yang terpapar bisa segera sembuh.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga, agar tetap menjaga protokol kesehatan dan selama masa PPKM level 4 tidak ada masyarakat yang melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan,” himbaunya.

Selain memberi dukungan moril, dalam kesempatan itu juga diserahkan bantuan sembako kepada keluarga pasien.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Camat dan Pak Kapolsek yang telah bersedia mengunjungi dan memberikan dukungan moril kepada kami,” ucap salah satu keluarga pasien usai menerima bantuan sembako. (wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button