Musi BanyuasinNews

Sesuai Prosedur , Bupati Dodi Reza Perpanjang Masa Berlaku SIM

Muba, The8news.com – Biarpun seorang Kepala Daerah, Bupati Musi Banyuasin Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA tetap mengikuti prosedur dalam mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) C Dan B.

Bahkan Bupati Muba pun tak Mau diwakilkan stafnya atau pun orang lain, akan tetapi datang langsung ke satuan Lalu Lintas (satlantas) Polres Muba untuk mengurus kedua Sim nya.

Didampingi Kapolres Muba Akbp Erlin Tangjaya, Sh, S.ik Dan Kasat Lantas Akp Sandi Putra, S.ik, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengikuti semua tahapan pengurusan Sim.

“Saya datang ke sini Mau memperpanjang masa berlaku SIM / membuat SIM sekaligus silahturahmi melihat keadaan di Polres Muba dalam meningkatkan pelayanan Kepada masyarakat kita, walaupun masa pandemi pelayanan publik di Polres Muba tetap berjalan akan tetapi dengan Protokol Kesehatan” Kata Bupati Muba Dodi Reza setelah usai buat Sim. Jumat (30/07).

Diri nya pun, mengakui senang pelayanan untuk pengurusan Dan perpanjangan SIM di Sat Lantas Polres Muba ber langsung terbuka, cepat, keramahan, bernilai Dan Ada SOP – Nya.

“Saya memperpanjang sim Dan buat sim juga, disini pelayanan nya begitu sopan, karena di Sat Lantas Polres Muba ini pelayan sangat efektif. Tadi Saya juga melihat Ruang Sipena (Polisi Peduli Anak), Ibu – ibu Polwan memberikan materi Pelajaran kepada Anak anak semenjak Pandemi Covid-19,” ujar dia.

Pada kesempatan itu, Dodi reza menghimbau Kepada seluruh warga masyarakat Muba yang memiliki kendaraan roda dua Dan empat untuk mengurus Sim. Paling penting itu adalah tingkat kesadaran dalam berlalu Lintas yang tinggi agar membuat kita selamat di perjalanan.

Lanjutnya, Bupati pun berterima kasih Kepada kapolres Dan Kasat lantas akan pelayanan Sim yang begitu baik.

Ia berharap pengurusan Sim ini terus di jaga, serta ditingkatkan di masa-masa yang akan datang.

Sementara itu Akbp Erlin Tangjaya, SH, S.ik selaku Kapolres Muba melalui Kasat Lantas Muba Akp Sandi Putra, S.ik, menyampaikan terima kasih nya Kepada bupati Muba, dimana sudah men jadi contoh sebagai warga negara ikut melaksanakan prosedur

Tambahnya, ini menjadi contoh bagi masyarakat kab. Muba. Seorang Kepala Daerah yakni Bupati mengurus Sim sebagimana dengan warga yang lain nya.

“Alhamdulilah, pak bupati tetap mengikuti prosedur dengan baik” Kata Sandi Putra saat ditemui, ujarnya. (wan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button