Uncategorized

Triton Seruduk Teras Rumah, Satu Pengendara R2 Tew@s di TKP

Muba, The8news.com

 

Sebuah kendaraan Roda empat jenis Triton dengan nomor Polisi B 9555 LI menabrak seorang pengendara motor bernama Redi Susanto (31) di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) , Betung – Sejayu tepatnya di depan ram sawit kurnia di dusun 6 desa Lais kecamatan Lais kabupaten Muba, Kamis (4/9/21) sekitar kurang lebih pukul 06 00 WIB.

Informasih yang berhasil di himpun ditempat kejadian Mobil warnah hitam jenis Triton no polisi B 9555 LI melaju dari arah Betung menabrak sepeda motor honda jenis metik BG 2433 BAB yang di kendarai korban Redi dari arah sekayu lalu menyeruduk pagar teras rumah warga dan terhenti pas di teras rumah bernama Ardi.

Korban tewas berjis kelamin laki laki mengendarai sepeda motor sendirian dari arah Sekayu , meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Tidak lama kemudian Pospol Simpang Gardu Eko Wahyudi tiba di tempat kejadian perkara (TKP) Lalu korban di bawah ke Puskesmas Lais.

Salah satu keluarga korban saat di bincangi di puskesmas Lais , korban adalah guru honorer di salah satu sekolah di Babat Toman, menetap di Babat Toman bersama istri dan dua anaknya dan orang tuanya di Langkap dalam desa Tanjung kerang Babat Supat.

Setelah di lakukan visum korban akan di bawak ke tempat orang tuanya di dusun Langkap dalam desa Tanjung Kerang kecamatan Babat Supat.

Kasat Lantas Muba AKP Sandi Putra Sik melalui Kapolpos Simpang gardu Eko Wahyudi mengatakan korban tewas berjenis kelamin Laki laki bernama Redi Susanto warga Babat Toman ,

“Korban mengalami luka memar di dada selah kiri, luka lecet di belakang , patah kaki sebelah kanan, keluar darah dari hidung,meninggal dunia di TKP,” kata Eko Wahyudi

Eko menambahkan berdasarkan keterangan warga di lokasih kejadian kronologi kecelakaan antar sepeda motor itu berawal dari sebuah kendaraan mobil Tripton dari arah Betung no polisi B 9555 LI, yang di kendarai oleh sopir berinisial ND (40) warga Bekasi, diri nya membawak mobil dari Palembang mau ke Lubuk Linggau . Menurut Sopir mobilnya mengalami pecah ban hingga terjadi menabrak sepeda motor korban dan menabrak pagar teras rumah warga setempat bernama Ardi

” Menurut keterangan Pengemudi Mobil ND kendaraan yang di bawaknya mengalami pecah ban sebelah kanan bagian depan dan tidak terkendali lagi hingga menabrak sepeda motor Honda nomor polisi BG 2833 BAB yang sedang berjalan dari arah Sekayu,” ujar Eko Wahyudi.

Beruntung pemilik rumah saat itu masih berada di dalam , hanya pagar ,keramik dan tempat cici tangan yang rusak.

Sopir mobil berinisial ND (40) dan Mobil B 9555 Li yang di kemudikanya sudah kita amankan, berikut motor korban, pungkasnya.( Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button