Uncategorized

Lagi, 500 Dosis Vaksin Dari PKS Kota Palembang

Palembang,the8news.com

 

Lagi PKS, tidak bosan bosannya berikan kejutan pada masyarakat kota Palembang dengan program yang merakyat dan Populis.

Bagaimana tidak, sebab program ini tengah dicari dan sangat dibutuhkan masyarakat belakangan ini, yaitu vaksin.

Program vaksinasi merupakan program lanjutan dari vaksin pertama yang telah diselenggarakan PKS di 28 hari sebelumnya. Program yang diupayakan bisa membantu menekan angka dari kasus COVID-19 di palembang.

Terlebih kesediaan vaksin dan lembaga nonpemerintah yang melaksanakan program tersebut tidak berbanding lurus dengan permintaan dan kebutuhan vaksin yang ada. Oleh karenanya, program vaksinasi dari pks ini disambut dengan begitu antusias oleh masyarakat hingga anggota lintas partai.

Sebanyak 500 vaksin yang didistribusikan kepada warga di Palembang pada vaksinasi kedua ini, terang Bahar ketua PKS kota palembang,Sabtu (11/09/2021) di Kantor DPD PKS .

Tak hanya itu, PKS juga menyediakan vaksinasi dosis pertama gelombang ke dua untuk warga palembang yang belum berkesempatan mendapatkan vaksin dosis pertama. Hal ini ditujukan agar warga palembang bisa mendapatkan pelayanan vaksin yang merata tambahnya.

“PKS juga menyediakan vaksinasi dosis pertama gelombang ke dua untuk warga palembang yang belum berkesempatan mendapatkan vaksin dosis pertama”katanya.

Program ini lanjutnya merupakan salah satu bentuk pelayanan partai keadilan kota palembang kepada masyarakat, dan juga bertujuan untuk turut membantu suksesnya program vaksinasi nasional.

“Dengan semakin cepatnya proses vaksinasi yang dilakukan saat ini, selain menjaga 3M, hal ini bisa menekan laju penularan COVID-19 di palembang. Sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala dengan nyaman. Para pedagang kecil pun bisa kembali membuka danganganya dengan optimal, anak anak bisa kembali sekolah dengan bertatap muka, dan perekonomian di kota palembang pun dapat kembali bangkit,” tutupnya. (Ern/Dn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button