oleh

Ikatan alumni fakultas hukum Universitas IBA Temu Kangen

Palembang,The8news.com

 

Pertengahan tahun 1980-an, walaupun pemerintah telah mendirikan tambahan 32 Perguruan Tinggi Negeri, Universitas dan Institut, masih banyak siswa yang tidak tertampung di perguruan tinggi.  Hal ini dialami calon mahasiswa di luar pulau Jawa, termasuk diantaranya wilayah Sumatera Selatan. Sehingga pada tanggal 1 November 1986, Yayasan IBA mendirikan Universitas IBA.

Sabtu(25/09) Ikatan alumni fakultas hukum universitas IBA mengadakan acara temu kangen dan reuni, menurut Benny Murdani. SH., MH.,CHRM selaku ketua pelaksana acara tersebut mengungkapkan alasan pelaksanaan reuni ini mengusung tema “Jadikan reuni dan temu kangen sebagai ajang silaturrahmi dan untuk memperkokoh kesatuan sesama alumni ”

Acara reuni dan temu kangen fakultas hukum ini adalah yang pertama diselenggarakan dan kedepan nya akan diagenda untuk setiap tahun diselenggarakan.

Program kerja IKA FHUIBA kedepan nya nanti para alumni yang sudah lulus baik dari angkatan 87 sampai dengan sekarang ini akan bekerja sama dengan Pihak universitas IBA Terkait tentang permasalahan hukum. Ucap Benny

Ditambahkan juga oleh Jhoni. SH., MH selaku Ketua IKA FHUIBA mengemukakan alasan terlaksana nya acara reuni ini selain untuk mempererat silaturrahmi antar alumni fakultas hukum juga akan memberikan edukasi dan bantuan hukum yang sifat nya terbuka untuk masyarakat umum maupun alumni itu sendiri.ungkap nya.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan ketua yayasan IBA,Rektor, Dekan, para dosen dan mahasiswa beserta alumni mahasiswa fakultas hukum dari tahun angkatan 87 sampai dengan sekarang.

Acara reuni dan temu kangen ini ditutup dengan doa dan sesi poto bersama, dengan harapan terbaik kedepan nya untuk seluruh alumni menjaga silaturrahmi dan kekompakan seluruh alumni FHUIBA itu sendiri, tutup beny.(arf)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed