oleh

Diduga Ambulance Desa Tebing Abang di Pergunakan Tidak Sesuai Fungsi

Muara Enim,The8news.com

 

Kendaraan Roda Empat Ambulancr untuk masyarakat yang tertimpa musibah merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim untuk Desa Tebing Abang, Kecamatan Semende Darat Tengah, Kabupaten Muara Enim diduga dipergunakan tidak sesuai dengan fungsinya.

Pasalnya, Ambulance yang di peruntukkan untuk masyarakat yang tertimpa musibah tersebut di bawa oleh salah satu oknum masyarakat untuk belajar menyetir, saat awak media sedang berada di wilayah desa tersebut dan  menyaksikan langsung ada salah seorang Oknum masyarakat sedang menggunakan mobil Ambulance Desa tersebut untuk belajar mengemudi.

Begitu juga menurut pengakuan salah seorang warga masyarakat Desa Tebing Abang berinisial P yang enggan disebutkan namanya membenarkan.

“Memang benar, kami melihat bahwa mobil Ambulance Desa tersebut digunakan untuk belajar mengemudi beberapa minggu ini, dan orang yang mempergunakan mobil Ambulance Desa untuk belajar pun bukan hanya satu orang saja,” ungkapnya kepada Senin (27/09/2021).

Ketika awak media konfirmasi Pemerintah Desa (Pemdes) setempat, dalam hal ini Kepala Desa Tebing Abang yang bernama Umarlin melalui pesan Whatsapp menuliskan,

“Iyo biarkelah biar Tuhan yang balas, (Iya biarkanlah biar Tuhan yang membalas-red),” tulis Kades Tebing Abang Umarlin dengan singkat.

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed