Uncategorized

Warga TAT Temukan Mayat Mengapung di Sungai

MUBA, The8news.com – Pencarian Saleha (73) warga dusun 1 desa Rantau Keroya kecamatan Lais, yang di kabarkan hilang tenggelam di sungai Musi pada Senin (5/9/22) sekira pukul 11.30 wib, akhirnya di temukan warga di desa Tanjung Agung Timur kecamatan Lais kabupaten Musi Banyuasin (Muba) , Kamis (15/9/22) sekira pukul 05.00 wib.

Penemuan mayat tersebut berawal ketika warga desa Tanjung Agung Timur (TAT) bernama Samri dan Darius hendak mandi kesungai, sekira pukul 05.00 wib subuh.

Tiba tiba mereka berdua di kejutkan sesosok mayat yang hanyut mengapung. Kemudian, mereka berdua langsung melakukan evakuasi dan memberikan pertolongan untuk diangkat ke pinggir.

“Warga Desa Tanjung Agung Timur (TAT) bernama Samri dan Darius telah menemukan mayat perempuan yang hanyut mengapung di sungai Musi di Desa Tanjung Agung Timur (TAT) saat mereka berdua sedang mandi”, ungkap Herman kades TAT.

Lebih lanjut pihaknya mencoba mengangkat sosok mayat itu untuk di pinggirkan ke darat. “Ya, kami coba angkat untuk memastikan mayat tersebut,”jelas kades Tanjung Agung Timur Herman saat di hubungi melalui WhatsApp.

Hal ini kami juga sudah berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan Lais dan pemerintah Desa Rantau Keroya, tambah nya.

“Kita hubungi pemdes Rako karena beberapa lalu warga mereka tenggelam belum ditemukan dan Pak camat Lais,”ungkapnya.

Camat Lais, Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi, setelah mendapat info tersebut pihaknya melakukan koordinasi dengan BPBD, dinsos, Polsek, dan Danramil.

” Korban tenggelam sudah ditemukan dan Pemerintah desa sudah melakukan evakuasi,”tandasnya. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button