Uncategorized

Wisuda Ke – 43 Sarjana Dan Magister STISIPOL Chandradimuka

Palembang ,The8news.com | Sidang senat terbuka wisuda sarjana dan magister Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (STISIPOL) Candradimuka ke 43 yang diselenggarakan di Aryaduta Hotel Palembang, Selasa (20/09/2022).

Ketua Stisipol Chandradimuka Dr. Hj. Lishapsari Prihatini M.Si Mengatakan, Hari ini wisuda ke 43 Stisipol Chandradimuka. Alhamdulillah alumni sudah mencapai hampir dua belas ribu, dari S1 empat prodi dan S2. Dan hari ini wisuda pertama bagi magister Ilmu Komunikasi karena sudah terakreditasi B+.

“Alhamdulillah berkat doa semua stisipol semakin baik dan diminati banyak masyarakat Sumatera Selatan maupun nasional, doakan Stisipol menjadi institut Chandradimuka,”Ujarnya.

Lishapsari menjelaskan, Jumlah yang di wisuda hari ini ada 400an. Dengan nilai tertinggi IPK 3.90, ada sekitar 10-12 mahasiswa.

“Harapannya kepada wisudawan, ilmunya lebih bermanfaat serta dibutuhkan oleh instansinya, dan oleh pemerintah sumsel dan nasional, karena alumni kita juga sudah tersebar di beberapa kota besar di Palembang,”pungkasnya (dk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button