Uncategorized

Samira Travel Bulan Oktober Siap Berangkatkan 400 Orang Jama’ah Umroh

Palembang ,The8news.com | Seminar bisnis travelpreneur, Samira Travel juaranya umroh new normal. Dengan tema “Bangun kisah suksesmu bersama Samira Travel” yang diselenggarakan di Max One Hotel, Senin (26/09/2022).

Umroh merupakan bisnis yang menjanjikan karena tidak mengenal kelas, tidak mengenal kata bosan, dan tidak mengenal keterbatasan. Samira Travel merupakan salah satu travel umroh tepercaya yang mendapatkan record MURI sebagai travel jamaah terbanyak dimasa pandemi menawarkan umroh dengan konsep Niaga Ibadah Dakwah (NIDA).

Syauqani Fauzi selaku Owner Samira Travel mengatakan, Bahwa hari ini Samira travel mengadakan seminar bisnis travelpreneur tujuannya untuk mengajarkan dan mengajak semua orang Indonesia terutama umat muslim. Diajarkan cara menjadi pengusaha sukses, berpenghasilan besar, dan bisa umroh berkali-kali secara gratis dengan program 5 free 1.

“Tujuan diadakan acara hari ini adalah untuk memperbesar jaringan sarana travel dan mengajak orang-orang untuk bisa bergabung menjadi pengusaha yang sukses, juga bisa umroh berkali berkali-kali gratis. Kita ajarkan bagaimana caranya menarik masyarakat agar pergi Umroh, menyadarkan seluruh rakyat Indonesia untuk bisa pergi umroh dengan program-program tadi 5 free 1 dan lain-lainnya,”Ujarnya

Samira Travel dari bulan Januari sampai Maret sudah memberangkatkan 8.376 jamaah, sehingga travel Samira mendapatkan rekor Muri Indonesia.

“Harapan kedepannya Samira travel lebih maju lebih sukses lagi, dan umat Indonesia lebih sadar akan pentingnya berangkat umroh,”Harapnya.

Fauzi menuturkan, Keberangkatan umroh di bulan ini dari seluruh Indonesia, berangkat dari Palembang bulan Oktober satu pesawat full sekitar 400 orang.

“Kita buka dari Palembang, Padang, Pekanbaru, Jakarta, Kalimantan Timur,  dan lain-lainnya. Kami menyediakan paket bintang 4 sampai bintang 5, Alhamdulillah Samira travel In sya ALLAH hotelnya semua adem, nyaman,”Tandasnya.

Kepala Cabang Samira Travel Mukti Ibrahim S. Sos. SE menambahkan, untuk menjadi Mitra kalau berangkat umroh maka akan dapat diskon khusus, dapat umroh gratis kalau mendapatkan jamaah.

“Harapannya kedepan dapat sebanyak-banyaknya masyarakat muslim Sumatera Selatan berangkat umroh bersama Samira travel, mencarter dan membooking pesawat untuk jama’ah Indonesia dari Samira travel. Sesuai motto kita adalah Travel bangkit, Travel Juara, Travel Indonesia maju,”Tutupnya.(niken)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button