Uncategorized

Sop Merah Bu Nani Pertama Ada Di Kota Palembang

Palembang ,The8news.com | Pembukaan Sop Merah Bu Nani Yang Beralamatkan Di Jalan Sapta Marga RT 40 Rw. 08 Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Samping Masjid Jamak Adha Palembang, Minggu (09-10-2022)

Drs. Muhril Alfi. BE. Selaku Owner Sop Merah Bu Nani mengatakan, Hari ini kami Grand Opening rumah makan sop merah Bu Nani yang di ambil dari nama istri saya orang tercinta Rosnaniamin Bsc.

“Kami mengundang kawan-kawan, sahabat untuk mencicipi bagaimana rasa sop merah ayam, berawal waktu di Jogja dulu karena saya alumni Universitas Gadjah Mada Jadi saya coba makan sop merah resepnya enak kepikiran buka di Palembang,”Ujarnya

Muhril berharap masyarakat sekitar dan masyarakat di kota Palembang umumnya bisa mengetahui apa sop merah Bu Nani, karena di sini tersedia sop merah ayam, sop merag daging, sop merah sayap goreng rempah, sop merah ayam bakar rempah, dan banyak lagi variasinya

“Kami memberi customer diskon 20% selama seminggu, alhamdulillah tanggapan dari teman – teman rame dan banyak membuat ucapan selamat atas Grand Opening. Di harapkan usaha ini akan berkembang dengan baik, dan satu lidah dengan masyarakat kota Palembang, “Harap Muhril.

Muhril menjelaskan, Orang orang mungkin berpikir sop merah ini  diasumsikan sangat pedas, sop merah itu sebuah nama hanya di merahi dengan warna tomat, Untuk rasa tidak jauh beda dengan yang di Jogja

“Kami berusaha untuk menciptakan suasana baru yang nyaman, sedap, murah meriah dan terjangkau dengan ekonomi, dimana dalam keadaan sekarang karena selama covid ini kita tidak berani membuka, takut berkumpul dan akhirnya banyak rumah makan yang bangkrut,”Bebernya.

Lanjut Muhril menuturkan, Sop merah Bu Nani bekerjasama dengan semua yang sifatnya online. Untuk pesanan pihaknya melayani pengiriman menggunakan ojek online, jam operasionalnya dari jam 09.00 pagi sampai 20.00 malam. Selain itu pihaknya siap menerima dalam bentuk catering online dengan jumlah besar.

“Harapan kedepan usaha ini bisa berkembang, bisa membantu anak-anak sebagai karyawan mendapatkan income, membantu ojek online mendapat order makanan, dan kita berencana untuk buka cabang di berbagai Kabupaten,”Tutupnya.(niken)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button