Uncategorized

Polres Muara Enim Berhasil Meringkus 24 Tersangka Dengan Kejahatan Dominasi 3C

Muara Enim ,The8news.com | Polres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK., M.Si., Bersama Kasat Resrim AKP Tony Saputra SH., SIK., Beserta anggota Berhasilkah Meringkus 24 Tersangka 2 diantaranya Resedipis.

Pada Konferensi Pers tersebut Kapolres Muara Enim Aris Rusdiyanto Memaparkan pencapaian dalam gelar operasi yang dimulai 28 September 2022 sampai 11 Oktober 2022.

“Penekanan pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan pemerasan (Curas) dan pencucian kendaraan bermotor (Curanmor), termasuk 2 TO. Dengan 26 jumlah yang terungkap kasus dengan jumlah tersangka yang berhasil diamankan sebanyak 24 tersangka. Dominan dari Curat sebanyak 24 kasus,” papar Kapolres Aris Rusdiyanto.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres Aris Rusdiyanto, Sejumlah barang bukti dan motif dari sejumlah ungkap kasus.

”Motifnya kebutuhan ekonomi dan narkoba, dan untuk Curas dengan modus merusak, menggunakan anak kunci duplikat serta merampas dengan paksa, termasuk sejumlah barang bukti berupa kendaraan bermotor yang telah berhasil kita amankan,” tutur Kapolres Aris Rusdiyanto.

Aris juga menyebutkan lokasi penangkapan dan sejumlah barang bukti, bukan hanya di kabupaten muara Enim tetapi meliputi di wilayah lain juga.

Lokasi penangkapan tersebar di Palembang, Musi Banyuasin, Ogan Komering ulu Selatan serta Prabumulih,” pungkas Kapolres Aris Rusdiyanto, seraya memaparkan tempat penangkaran dan sejumlah barang bukti yang telah berhasil diamankan.(Awang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button