Uncategorized

Kebakaran di Desa Petaling Hanguskan Tiga Unit Rumah Warga

MUBA, The8news.com – Kebakaran di dusun 1 desa petaling kecamatan Lais kabupaten Musi Banyuasin , terjadi Rabu (2/11/22) sekira pukul 20.30 wib , menghanguskan tiga unit rumah warga.

” Tiga unit rumah yang hangus terbakar di desa Petaling yaitu,rumah Rojak,rumah Konim,rumah Alm Ismail alias Enes, saat ini tidak terdapat korban jiwa”, kata Edison yang merupakan mantan kepala Desa Petaling.

Penyebab kebakaran , tambah Edison, belum di ketahui secara pasti,namu dugaan semantara berasal dari sambaran petir,

Kepala Desa Petaling Ifiat SPdi melului Ketua PKK Desa Petaling membenarkan adanya kejadian kebakaran di Desa Petaling, ” Ya benar telah terjadi kebakaran di dusun 1 Desa Petaling, dua unit mobil kebakaran sudah tiba di lokasi kebakaran, pak kades sedang berada di lokasi”, katanya.

Dalam video yang diterima The8news. com, api tampak melahap habis bangunan beserta isinya.

Mendapat info kebakaran, Camat Lais Demoon Hardian Ekasuza SSTP MSi bersam sekcam dan anggota polsek Lais lansung meluncur ke lokasi tempat kejadian perkara.

Menurut camat Lais Demoon Hardian Ekasuza SSTP MSi api di duga berasal dari sambaran petir, petugas pemadam kebakaran bersama masyarakat setempat berjibaku memadamkan kobaran api. Saat ini api sudah padam, dengan mengerahkan 2 unit mobil kebakaran dari pemkab Muba dan Satu unit dari PT Medco E&P. Dalam peristiwa ini tidak ada korban Jiwa, kerugian belum bisa di taksir, ungkap camat. (wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button