Uncategorized

Abdul Azis Owner Bakso Granat Memberikan Motivasi Kepada Mahasiswa Bina Sriwijaya

Palembang,,The8news.com | Seorang Pemilik Bakso Granat Abdul Azis Menjadi Narasumber Di Yudisium Bina Sriwijaya Palembang, Kamis (10/11/2022)

“Abdul Azis selaku pemilik Bakso Granat menyampaikan, bahwa
saya salah satu Alumni Bina Sriwijaya Tahun 2013 – 2014 Jurusan Manajemen Informatika. Jadi kehadiran saya di sini untuk memotivasi adik-adik yang hari ini Yudisium. Ada kata-kata yang selalu kita dengar dari Pak Habibie Indonesia itu kaya tapi miskin, Indonesia itu sudah merdeka tapi tejajah, karena semua perguruan tinggi ini orientasinya ketika tamat langsung bekerja tetapi harapan kita kalau bisa menciptakan lapangan pekerjaan, tetapi itu kan bukan sesuatu yang mudah.

“Maka hari ini saya ingin menginspirasi teman-teman bahwasanya buka usaha itu bisa mulai dari waktu kuliah, saya dulu di Bina Sriwijaya mulai dari semester 2, karena ada orang mulai usaha setelah pensiun baru memulai usaha, ada yang ketika kondisi yang sudah kepepet baru usaha,” Ujarnya.

“Lanjut Mas Azis Alhamdulillah waktu itu di 2012-2013 mewakili Bina Sriwijaya untuk lomba wirausaha tingkat Nasional,Alhamdulillah dapat juara 1 Nasional dengan total hadiah 50 Juta.

Dan setelah tamat tinggal meneruskan saja usaha yang sudah saya rintis, dan pertama usaha Bakso granat ini di Pakjo dengan modal seadanya. Dan alhamdulillah sekarang saya memliki 4 outlet ada di Pakjo di dekat SMA 11,di Bukit dekat SMA 1,di Celentang dan di Jakabaring,”katanya.

Untuk harga Bakso di kami mulai dari harga Rp.10.000 itu harga untuk mie bakar sama mie ayam pedas, tapi kalau untuk bakso karena kita full 100% daging sapi diatas Rp.15.000.

“Lanjut mas Azis insyaallah nanti Bulan depan doain saja audit MUI nya sudah keluar, jadi kita mndapatkan label Halal, yang jelas kita pakai daging sapi. Jadi bakso granat Mas Azis adalah sebuah bakso yang bersikap manis tapi setelah dibelah sifatnya berubah jadi usil,nakal kalau kita mencoba isinya cabenya.

Terakhir kita lomba di lanud ulang tahun TNI yang langsung dipimpin Pak Herman Heru. Kalau kita buka bisnis tanpa ilmu kayaknya sia-sia saja, bisa kita sukses tapi harus melalui beberapa rintangan.

“Saya Abdul Azis Mengucapkan Selamat hari pahlawan di Era sekarang dan semoga generasi muda itu banyak buka lapangan pekerjaan, ” pungkasnya. (Niken)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button