Uncategorized

Sepeda santai Serasan Gowes 2022 Dibuka PJ sekda Muara Enim

Muara Enim,The8news.com | Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-76 Tahun 2022 dan mensukseskan program pemassalan olahraga, Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga menggelar kegiatan sepeda santai ‘Serasan Gowes 2022’ yang dibuka secara langsung oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim H Riswandar pada Minggu (27/11) di Lapangan Merdeka Kabupaten Muara Enim.

Melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa dalam kesempatan itu, Pj Sekda yang hadir juga bersama Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Muara Enim Hj. Jamila Riswandar memberikan apresiasi kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Muara Enim yang telah menyelenggarakan giat Serasan Gowes 2022, yang mana selaras dengan program pemerintah dalam usaha untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatan olahraga.

“Kedepan saya harap giat seperti ini bisa kita laksanakan setidaknya pertriwulan satu kali,”kata riswandar.

Tak lupa dirinya juga mengingatkan kepada panitia dan khususnya masyarakat sekitar untuk tetap menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarang di area sekitar lapangan merdeka.

“Akhir kata dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim Serasan Gowes 2022 secara resmi dimulai,”pungkas Pj. Sekda.

Sepedah Santai dimulai dengan rute start dan finish di Lapangan Merdeka, lalu dipenghujung acara diadakan pengundian dorprize dengan hadiah utama mesin cuci dan 3 buah sepeda.

Nampak hadir dalam Serasan Gowes 2022 pagi itu, Wakapolres Muara Enim, Kasdim 0404 Muara Enim, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Muara Enim ataupun yang mewakili, Kepala Bagian Setda, Camat Muara Enim, KNPI Kabupaten Muara Enim.( Awang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button