Uncategorized

Sijago Merah Hanguskan Satu Rumah Panggung

MUARA ENIM ,The8news.com | Sijago merah kembali mengamuk , akibatnya satu rumah Panggung hangus terbakar . Kebakaran menimpa Fahrurozi (50) bin kobro warga Dusun 5 Desa Ulak Bandung Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim .senin (28/11) sekitar pukul 18.15 malam.

Menurut Saksi  mata Paskal (55)  dirinya  tiba tiba melihat api sudah membesar di bagian atap rumah ,” saya berteriak dan meminta bantuan warga , beruntung banyak persiapan air di rumah maka kami bisa menghambat api agar tidak merembet ke rumah sebelah  kiri dan kanan ,” ujar nya .

Camat Ujanmas Asmanadi Sip di dampingi Kepala Desa Ulak bandung Nopiansyah Spd , mengatakan rumah di huni oleh dua keluarga bersama anak menantunya yaitu sediri ecenwinando  (32) , pada saat kejadian pemilk Rumah bersama anak anaknya ada di dalam rumah ,namun tiba tiba ada kobaran api di bagian atap rumah nya

“sementara waktu korban akan tinggal di tempat Saudaranya karena Rumahnya hangus total dan semntara kerugian matrial di perkirakan ratusan juta rupiah karena tidak ada barang yang di selamatkan lagi “terangnya.

Kepala Dinas Kebakaran Muara Enim M Juliyus yang turun langsung ke TKP .  Menuturkan  ,dirinya  mendapat laporan dari warga  dan langsung memerintahkan  Kasi Oprasi Kebakaran Edi Rahmadi untuk langsung ke Lapangan melakukan pemadaman .

Dengan Menurunkan Bantuan 3 Unit Mobil PBK dari Muara Enim dan kecamatan  Gunung megang dan BPBD . Atas kejadian Tidak ada korban jiwa hanya Harta Benda saja yang habis terbakar .untuk Penyebab kebakaran diduga dari Arus Pendek karena Api di ketahui dari atap rumah yang sudah membesar ,tandasnya.( Awang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button